InfoisInfo Indonesia

PT MUARA MITRA MANDIRI
Desain Interior di Sleman

Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 0274 446265?

Alamat

Jl Raya Tajem Pokoh Wedomartani. Ngemplak.. Kode Pos 55281, Sleman, Yogyakarta.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai PT MUARA MITRA MANDIRI

Kontraktor Sipil di Sleman

Perusahaan ini secara legal formal berdiri pada tahun 1999 sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Konstruksi dan Real Estate, yang mengandalkan pelayanan profesional dan jaminan kualitas pada semua mitra kerja. Hal ini didasari atas kemampuan dan kualifikasi personil yang tergabung sejak awal dalam perusahaan dari berbagai pengalaman yang pernah ditempuh.
[b][i]PT. Muara Mitra Mandiri[/i][/b] dikukuhkan pendiriannya pada tanggal 11 Oktober 1999 berdasarkan Akta Notaris Triniken Tyas Tirlin, SH, No. 06 dan Akta Perubahan Ke I NO: 18 Tanggal 30 Mei 2002, Perubahan Ke II No: 08 Tanggal 13 Maret 2004 dan Perubahan Ke II No: 08 Tanggal 15 Agustus 2008 di hadapan Notaris Woro Sutristiassiwi Sriwahyuni, SH.

PT. Muara Mitra Mandiri dirintis/didirikan oleh Ir. Hamdi Buldan, MT, spesialis dalam manajemen konstruksi dan property, dan Drs. H. Muhammad Idris Purwanto.,MM, spesialis dalam manajemen sumberdaya manusia. RUPS dipimpin oleh Ir. Hamdi Buldan, MT.
Saat ini PT. Muara Mitra Mandiri dikelola oleh :
Direktur Utama : Ir. Hamdi Buldan, MT dan Komisaris : Drs. H. Muhammad Idris Purwanto.,MM.

Komitmen manajemen untuk memberikan jaminan produk yang berkualitas dan konsisten, melalui pengembangan produk yang selalu berorientasi kepada tingkat produktivitas dan efisiensi, guna memenuhi kebutuhan dan persyaratan pelanggan yang dilandasi prinsip manajemen mutu. Komitmen tersebut secara tegas dinyatakan dalam Kebijakan Mutu Perusahaan, diimplementasikan dalam tujuan mutu dan diukur dari pencapaian kinerja kunci aktivitas Perusahaan.
PT. Muara Mitra Mandiri[/i][/b] mulai tahun 2008 menerapkan sistem manajemen mutu berdasarkan standar internasional ISO 9001:2008, dimana proses penerapan sistemnya secara keseluruhan dituangkan dalam pedoman mutu.

Lingkup usaha yang dijalankan saat ini:
CONTRACTOR
ARCHITECT & ENGINEER (DESIGN AND BUILD)
Baca lagi...

Jaringan sosial

Kami tidak memiliki akun jejaring sosial perusahaan ini

Foto dan video

Testimoni dari PT MUARA MITRA MANDIRI (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda