InfoisInfo Indonesia

Distributor Buku Agama Islam Gema Ilmu Yogyakarta
Buku di Sleman

Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 0274 89766?

Alamat

Jl. Kaliurang Km 13, Perum KCVRI No. 100 Kencuran Sukoharjo Ngaglik Sleman. Ngaglik.. Kode Pos 55581, Sleman, Yogyakarta.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai Distributor Buku Agama Islam Gema Ilmu Yogyakarta

Buku Alamat, Buku Telepon di Sleman

Gema Ilmu adalah penerbit, distributor dan toko online yang siap melayani kebutuhan buku-buku Islam bermanhaj Ahlus Sunnah wal Jama’ah." "Tujuan kami adalah menyebarkan ilmu agama yang haq dengan menerbitkan dan mendistribusikan buku-buku Islam baik berupa terjemah kitab-kitab karya ulama Ahlus sunnah wal-jamaah, maupun karya tulis lainnya."
"Kami terjun ke dunia penerbitan dan distributor sejak tahun 2006. Alhamdulillah sudah cukup banyak pelanggan kami layani dari berbagai kota di seluruh Indonesia, baik sebagai agen maupun konsumen." "Sebagai upaya kami memperluas jangkauan dalam penyebaran buku-buku Islam bermanhaj Ahlus Sunnah Wal-Jamaah, mulai bulan April 2010 kami luncurkan toko buku online kami: www.gemailmu.com.
Harapan kami melalui toko buku online ini para neter bisa berbelanja dengan nyaman dan pelayanan yang insya Allah cepat dan memuaskan. Semuanya kami tujukan untuk memudahkan kaum muslimin mendapatkan buku-buku yang dibutuhkan dalam mengamalkan agamanya. Karena kami punya komitmen untuk Membuat Dunia Jadi Lebih Indah dengan Ilmu." "Dan mulai Juni 2009, kami juga membuat sebuah blog resmi di www.gemailmu.blogspot.com sebagai sarana berbagi info buku.
Sebagai tambahan, gema ilmu juga berusaha menyajikan artikel-artikel ilmiah, free download mp3 kajian dan murottal Al-Quran berbagai qari’, informasi-informasi kekinian, dan fatwa-fatwa dari para ulama ahlus sunnah. Dan juga link-link website ahlussunnah di Indonesia maupun dari mancanegara." Silahkan kunjungi produk kami di GemaIlmu.Com.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Kami tidak memiliki akun jejaring sosial perusahaan ini

Produk

Perusahaan kami menawarkan produk buku-buku Islam, untuk kalangan anak-anak, remaja dan dewasa. Baik berupa bacaan Islam, terjemahan kitab ulama salaf, berbagai macam jenis Mushaf al-Quran Import maupun lokal. Kami juga menjual Kitab Asli dari Timur Tengah karya para ulama Ahlussunnah. Kami berikan dengan harga yang murah dan kompetitif dan selalu kami berikan diskon tentunya. Mari lengkapi perpustakaan rumah anda dengan buku-buku bacaan bermutu, ilmiah dengan dalil dari al-Quran dan Sunnah dengan pemahaman para Salaf Ash-Sholih. barokallohufikum.

Layanan

Penjualan buku Geailmu.com mencakup seluruh Indonesia, dan ada sebagian konsumen kami dari Malaysia dan Brunai darussalam. Kami mempercayakan jasa pengiriman melalui Pos Indonesia, Wahana, Indah cargo, JNE, TIKI, dan lain sebaginya. Motto kami mudah - murah dan cepat.

Merek

Kunjungi website Kami : gemailmu.com | gema-ilmu.com | gemailmu.blogspot.com

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 9:00 15:00
   Senin 9:00 15:00
   Selasa 9:00 15:00
   Rabu 9:00 15:00
   Kamis 9:00 15:00
   Jumat Tutup
   Sabtu 9:00 15:00
   Minggu 9:00 15:00

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Transfer bank
  • Metode pembayaran lainnya

Anda bisa memilih transfer pembayaran melalui: - Bank Mandiri Cabang Yogya Sudirman No rek : 137-000-584-773-2 a/n Cahyo WidiWicaksono - Bank BCA KCU Yogyakarta No Rek : 037-264-751-3 a/n Cahyo WidiWicaksono - Bank BNI KC UGM Yogyakarta No. Rek : 3885304-7 a/n Cahyo WidiWicaksono - Bank BRI No. Rek : 3068-01-016293-53-3 a/n Cahyo WidiWicaksono - Wesel Pos : a/n Cahyo WidiWicaksono / Gema Ilmu, Perum KCVRI No. 100 Sukoharjo, Ngaglik Sleman, Jogjakarta 55581

Testimoni dari Distributor Buku Agama Islam Gema Ilmu Yogyakarta (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda